Tabung Gas Meledak, 4 Orang Warga Kritis

Syamsul Arifin | The Globe Journal
Sabtu, 20 Oktober 2012 14:43 WIB
 
Lhokseumawe - Gara-gara tersenggol, satu unit tabung gas meledak hingga menyebabkan 4 orang warga kritis akibat terkena ledakan tabung tersebut. Kejadian itu terjadi pada, Sabtu (19/10) dini hari sekira pukul 01.00 WIB di kediaman Aisyah, gampong Mancang, Samudera, Aceh Utara.

Pada saat itu, keluarga Aisyah warga setempat sedang masak-masak untuk persiapan acara pesta pernikahan anaknya. Kepada The Globe Journal, Sabtu (20/10) Kapolsek, Ipda. Darma membenarkan insiden itu. Namun dalam musibah tersebut tidak menyebabkan kebakaran terhadap rumah korban.

Malam itu ibu-ibu sedang memasak, tiba-tiba tabung gas yang berada di dapur kesenggol oleh mereka, dan spontan saja tabung tersebut meledak hingga menyambar kompor yang berada diluar.

"Ledakan tabung gas itu akhirnya menyambar 4 orang warga hingga mengenai bagian tubuh mereka," ungkap Kapolsek Darma

Keempat warga tersebut masing-masing bernama, Aisyah (48) warga Mancang, Samudera, Kasmawati (43) warga Geudong, Sammak (64) asal gampong Mee, Matang Kuli dan kemudian yang terakhir bernama Nurhadiah (38) warga gampong Blang.
"Kini keempat korban tersebut kritis dan masih menjalani perawatan yang intensif di rumah sakit terdekat," demikian Kapolsek Samudera, Ipda. Darma